Info Kesehatan

Info Kesehatan
Info Kesehatan

Kamis, 13 Juni 2013

Info Kesehatan - Lima Jenis Minuman Yang Menurunkan Berat Badan

Lima Jenis Minuman Yang Menurunkan Berat Badan


Info Kesehatan - Ternyata cara menurunkan berat badan bukan hanya terdapat pada pola makan kita sehari-hari. Selain cara dan makanan kita sehari-hari, minuman juga dapat mempengaruhi dan menentukan berat badan seseorang. Dan sangat perlu diperhatikan apabila anda sedang melakukan diet.

Info Kesehatan




Minuman dengan kandungannya sangat mempengaruhi cara menurunkan berat badan karena kandungan gula yang tinggi, karbohidrat atau kalori. Ada lima minuman yang dapat menurunkan berat badan anda dan membuat program diet anda sukses.

1.    Air putih

Merupakan minuman terbaik dari seluruh minuman yang dapat membantu diet anda. Dengan kandungan sehatnya tanpa rasa dan kandungan lainnya yang dapat mempengaruhi naiknya berat badan. Justru semakin banyak minum air putih maka pencernaan akan lancar dan buang air besar lebih baik.

2.    Jus sayuran

Jus yang merupakan sayuran yang banyak memiliki serat, sehingga dapat memperbaiki dan memperlancar pencernaan dan buang air besar. Selain itu, jus sayuran dengan nutrisinya dapat semakin menyehatkan tubuh anda. Perut akan lebih cepat kenyang, namun jika kurang suka rasanya, Anda dapat menggunakan madu atau buah.

3.    Teh Tawar

Green tea sudah menjadi minuman kesehatan yang dapat berpengaruh pada kinerja tubuh dan menetralkan berat badan. Banyak memiliki antioksidan dan dapat menghilangkan racun dalam tubuh. Namun harus diminum tanpa tambahan lainnya termasuk gula.

4.    Kopi hitam

Kafein dalam secangkir kopi hitam dapat membuat efek cepat kenyak dan menahan lapar. Jika diminum pada pagi hari dapat membantu proses diet anda. Kopi hitam dapat juga menambah daya tahan tubuh serta melancarkan pencernaan. Namun, lebih baik jangan campur kopi dengan creamer, susu atau gula. Karena dapat meningkatkan kegemukan.

5.    Susu tanpa lemak

Susu Skim merupakan jenis susu yang hadir tanpa lemak atau rendah akan lemak yang sangat cocok dengan anda yang sedang mengikuti program diet. Kandungannya yaitu protein, vitamin D, dan kalsium yang dapat menjaga kondisi otot dan tulang agar tetap kuat.

Itulah lima minuman yang dapat menurunkan berat badan dan menyehatkan tubuh. Namun tetap jauhkan jangkauan anda dari minuman yang menjadikan anda gagal dengan berat badan seperti soft drink dan minuman manis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar